oleh

Kunjungi Warakauri, Kapolres AKBP H.Muh Yusuf Usman Berbagi Tali Asih

Palopo.Sulsel — Didampingi oleh para perwira dan pejabat utama (PjU) Kapolres Palopo AKBP. H.Muh Yusuf Usman sekira pukul 14.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA) kunjungi kediaman para warakauri, dan berbagi tali asih, sebagai bentuk perhatian dan wujud kepedulian Polri kepada sesama. Senin, 20 Juni 2022.

Perwira yang hadir mendampingi Kapolres Palopo, yakni, Kasat Binmas AKP Lasimeng, Kasat Sabhara AKP Sadsali Kareba, Kasat Lantas AKP Suryanto, Pengurus Bhayangkari Cabang Palopo, dan AIPTU Sudirman Bhabinkamtibmas Kelurahan Sendana Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

loading...

Kunjungan Kapolres AKBP. H. Muh. Yusuf Usman bersama jajarannya di kediaman para Warakawuri ini, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022.

” Alhamdulillah, kita diberikan kesehatan, dan keluasan rezeki oleh Allah SWT, sehingga hari ini, kita bisa mengunjungi saudara kita, Warakauri, Ibu Ali Imran, di jalan Dahlia Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo, beliau ini istri dari almarhum AIPTU Ali Imran yang bertugas di Polsek Wara. Almarhum AIPTU Ali Imran meninggal karena kecelakaan saat melaksanakan tugas,” kata Kapolres Palopo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman, terlihat memberikan bantuan tali asih, berupa sembako dan bed cover, dan diterima langsung oleh Ibu Ali Imran.

Bukan hanya Ibu Ali Imran, sekira pukul 14.20 WITA Kapolres Palopo, juga mengunjungi Warakauri Ibu Yasmin, di Kelurahan Sendana Kecamatan Wara Selatan, Ibu Yasmin, istri dari almarhum AIPTU Yasmin, yang sebelumnya, juga bertugas di Polsek Wara. Almarhum AIPTU Yasmin meninggal karena sakit, dan juga diberikan bantuan tali asih, sembako dan bed cover yang diterima langsung oleh Ibu Yasmin.

” Setelah bersilaturahmi dan berbagi tali asih dengan Ibu Yasmin, kita juga mengunjungi kediaman Warakauri Ibu Nurdin, istri dari almarhum AIPTU Nurdin yang sebelumnya, bertugas di Polres Luwu pada saat itu. Almarhum AIPTU Nurdin meninggal karena sakit,” tutur Kapolres Palopo.

” Kita doakan para almarhum yang telah mendahului kita, mendapatkan tempat disisi Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya, dan diampuni segala khilafnya, Alfatiha untuk para almarhum,” tutup Kapolres Palopo AKBP H. Muh Yusuf Usman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.