oleh

Terduga Pelaku Penganiayaan diamankan Polisi, Masih Dibawah Umur

PALOPO– Berdasarkan laporan korban, aparat kepolisian langsung melakukan penyelidikan, dan mendapatkan informasi jika terduga pelaku penganiayaan merupakan warga Jalan Andi Tendriajeng (Carede ) Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

 

loading...

 

 

Team Resmob Polres Palopo yang dipimpin oleh Aipda Ronald Efendy, mendatangi alamat tersebut, dan melakukan pendekatan secara kekeluargaan kepada orang tua terduga pelaku.

 

 

 

Setelah diberikan pemahaman dan penjelasan, akhirnya terduga pelaku yang masih dibawah umur itu, berinisial MH alis C (16) terduga pelaku penganiayaan, sekira pukul 21.30 Wita, Jumat, 17 Juni 2022, diamankan ke Mapolres Palopo, Jalan Tosapaile,Boting,Wara,Kota Palopo Sulsel.

 

 

 

” Saat dilakukan interogasi, terduga pelaku mengakui perbuatannya, telah melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan kepalan tangan,” kata Plt. Kasi Humas Polres Palopo IPTU Patobun.

 

 

 

Menurut Kasi Humas Polres Palopo IPTU Patobun, kronologi terjadinya pemukulan atau penganiayaan itu, berawal dari bersenggolan antara terduga pelaku dan korban.

 

 

 

“Masing-masing mengendarai sepeda motor, korban dari arah utara menuju ke Jalan Cakalang, Wara Timur, dan terduga pelaku dari arah selatan menuju ke taman Yos Sudarso Wara Timur, tanpa sengaja keduanya bersenggolan,” katanya.

 

 

 

“Dari peristiwa bersenggolan inilah, terduga pelaku turun dari sepeda motor yang dikendarainya, langsung melakukan pemukulan kepada korban menggunakan kepalan tangan, dan mengenai mata sebelah kanan korban,” sambungnya.

 

 

 

“Akibat dari pemukulan itu, korban terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya, kemudian terduga pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya,” terang IPTU Patobun.

 

 

 

Untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut, terduga pelaku pemukulan, atau penganiayaan tersebut saat ini berada di Mako Polres Palopo Sulsel.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.