oleh

Lakalantas di Mare Bone Tewaskan Seorang Mahasiswa Asal Unra Awangpone

BONE – Sebuah Kecelakaan Lalu lintas terjadi di dusun Lakukang, Desa Lakukang, Kec Mare, Kab Bone, sulawesi-selatan (Sulsel) Pada Rabu (9/6/2021) sekira Pukul 19.40 Wita.

Mobil Daihatsu Grand Max Dengan Nomor Polisi DD 8572 VZ Yang di kemudikan oleh Kasmin (25), Melaju Dari arah Selatan menuju utara dengan Kecepatan Tinggi Hingga Lepas Kontrol dan menabrak Pagar Rumah Milik salah satu warga.

loading...

Akibatnya, Pengemudi Kasmin (25) , Warga Bulumaluku, Desa Unra, Kec Awangpone, Kab Bone, yang Juga diketahui Masih berstatus mahasiswa, Mengalami Luka Parah Hingga kesadarannya menurun dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah Sakit.

Namun Beruntung, dua Penumpang Lainnya, Madi (33) dan Musliadi (35), Hanya mengalami luka lecet Biasa dan menjalani perawatan di Rumah sakit.

Kapolsek Mare AKP H.Muh Nawir Kepada wartawan mengatakan, Peristiwa Kecelakaan Yang terjadi di wilayah Hukumnya ini sudah di tangani Unit Lakalantas Polres Bone.

” Peristiwa Lakalantas ini sudah di tangani Unit Lakalantas Polres Bone, Korbannya ada Tiga Orang, Sopirnya berstatus mahasiswa meninggal Dunia, Sedangkan dua Penumpangnya hanya mengalami Luka Lecet,” Ujar Kapolsek Mare AKP H.Muh Nawir, Kamis (10/6/2021) siang.

 

Laporan Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed