” Waspada ” Kawanan bertopeng melakukan penculikan anak di Kab. Pangkep dan berhasil menculik empat orang anak.

 

Pangkep_ Polsek Pangkajene polres Pangkep, Kawanan pelaku penculikan anak dibawah umur beraksi di Kab Pangkep tepatnya di Kamp. Maleleng Kel. Sibatua Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Sabtu 07/03/2020, siang.

loading...

Kawanan pelaku penculikan anak melakukan aksinya dengan cara membius korban lalu dinaikkan ke mobil pelaku kemudian disekap dengan kedua tangan korban dalam keadaan terikat.

RH, anak perempuan berumur 14 tahun yang merupakan salah satu korban penculikan dan berhasil lolos kini berada di RSU Batara siang Pangkep, setelah dirinya melarikan diri dari mobil pelaku bersama Dua orang korban laiinya dengan cara melompat ke sawah.

Korban RH yang bersekolah pada MTS DDI, kabur dengan tangan terikat setelah dirinya tersadar dari pengaruh obat bius dan melompat ke sawah, tapi naas kedua korban yang ikut kabur sampai saat ini belum belum di temukan.

Kapolsek Pangkajene polres Pangkep AKP ASGAR SM, MH saat di konfirmasi menjelaskan” bahwa benar telah terjadi penculikan anak di kab. Pangkep berjumlah 4 orang korban, tetapi 3 diantaranya berhasil meloloskan diri, namun baru 1 orang yang ditemukan pihak keluarganya” jelasnya

Ditambahkannya “kawanan pelaku kini dalam pengejaran oleh Resmob polres Pangkep serta unit kami dengan identitas pelaku menggunakan mobil avanza warna hitam dan semuanya menggunakan topeng dalam beraksi”, jelasnya

Laporan Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *