ADA TUKANG CUKUR DI KANTOR POLISI, POLISI LALU LINTAS SALAH SATU PELANGGANNYA.

MAKASSAR- (Minggu, 12/1/2020), Kanit Provos Iptu Baslah diam-diam membeli alat cukur dan menyimpan di kantong celana Dinasnya. Tanpa di sadari Beliau memanggil salah satu pelanggannya yakni Bripka M.Said yang di tugaskan pada Unit Lalulintas Polsek Mamajang, ke depan Ruangan Provos.

Berdasarkan pemantauan CCTV Markas Komado Polsek Mamajang bahwa Tak menyangka Bripka Said langsung kaget, “Ijin Perintah Komandan !!”..Ucap Polisi Lalu lintas ini.

loading...

“Siniki dulu Pak Said…Bagusnya jenggot’ta ? Ucap Iptu Baslah Sembari mengeluarkan Alat cukur dari Kantong Celananya. Tanpa pikir panjang kedua Polisi tersebut sudah paham tentang apa yang akan terjadi..yaa…cukur jenggotlah..

“Sikap Penampilan dengan bahasa daerahnya yakni Performance or Style Person adalah sasaran pengawasan Job Description Kami Porovos Polsek Mamajang, dengan persuasif menegur ataupun mengambil tindakan kepada anggota yang lupa menjaga penampilannya yang baik saat bertugas di tengah-tengah masyarakat, bagus tongi kalo gagah dilihat sama masyarakat” Canda Iptu Baslah saat di konfirmasi Media Humas.

“Kulupai lagi potong jenggotku,,nda sempatma tadi pagi..karena harus cepat hadir pengaturan lalu lintas, tapi alhamdulillah gratis lagi apalagi di cukur sama Komandan” ungkap alasan klasik tersipu malu dari Bripka Said sambil tersenyum di depan media Humas.

 

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *