Mapolres Tator Saksi Peringatan HUT Satpam Ke 39 tahun 2019

Bhayangkarasulsel.com, Tana Toraja —

TANA TORAJA — Di penghujung tahun 2019, tertanggal 30 Desember 2019, Satuan Pengamanan yang disebut juga Satpam memperingati HUT nya yang ke 39, tema di tahun ini adalah ” Satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM Unggul untuk terciptanya situasi yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju “.

loading...

HUT Satpam Ke 39, di peringati secara khidmat di Mapolres Tator yang beralamatkan jalan Bhayangkara No. 1 Makale, pada hari Senin (30/12/2019). sekitar pukul 08.30 wita.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM bertindak selaku Inspektur Upacara HUT Satpam ke 39, di ikuti oleh puluhan anggota Satpam, diapit oleh personil staf Polres Tator dan personil Bhabinkamtibmas.

Kapolres Tator pada amanat tertulisnya mengajak kepada satpam untuk memberikan dukungan dan peran serta satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, lebih khusus di lingkungan kerja dengan mempedomani aturan – aturan yang berlaku.

Kapolres tana toraja juga memberikan dorongan kepada satpam untuk senantiasa meningkatkan kemampuan dalam segala hal yang berkaitan dengan tugas satpam baik melalui pendidikan maupun keterampilan sesuai dengan thema HUT SATPAM KE-39 TAHUN 2019 “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan Sdm Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.

Seusai menutup upacara, Liliek Tribhawono turun dari mimbar dan langsung menyalami anggota satpam satu persatu, lalu di akhiri dengan foto bersama Kapolres Tator, Waka Polres Tator dan seluruh anggota Satpam yang menghadiri Upacara HUT Satpam ke 39.

Sebagai informasi tambahan, giat upacara dihadiri oleh para Kabag, Kasat, kapolsek, Kasi dan seluruh perwira, sat lantas 1 pleton, sabhara 1 pleton, staf gabungan 1 pleton, bhabinkamtibmas 1 pleton, satpam 2 pleton, pimpinan instansi pengguna satpam kabupaten tana toraja dan kabupaten toraja utara sekitar 200 orang.

Sumber : Humas polres tator

(RM) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *