DPRD Torut Jadwalkan Bahas Aspirasi Dari Aliansi Masyarakat Toraja, Polisi Kembali Turunkan Personil Pengamanan

Bhayangkarasulsel.com, Toraja Utara —

Toraja Utara — Sabtu Tanggal 28 Desember 2019 sekitar pukul 10.00 wita, bertempat di Kantor DPRD Toraja utara, Sat sabhara Polres Tana Toraja bersama dengan personil Polsek jajaran dan personil Sat brimob Den B pare-pare melaksanakan pengamanan penyampaian aspirasi dari forum aliansi masyarakat Toraja.

loading...

Personil Pengamanan di turunkan ke Kantor DPRD Kab. Toraja Utara sekaitan dengan ketidak puasan dari aliansi Masyarakat Toraja terhadap hasil pemilihan 15 kepala lembang yang dinilai di curangi dengan aksi money politik dari para calon pemenang pilkalem.

Selain itu, Aliansi Masyarakat Toraja juga merasa penggunaan E – Voting pada pelaksanaan pilkalem yang baru saja di laksanakan itu mempunyai banyak kelemahan dan menguntungkan calon tertentu.

Dari pantauan di lokasi , di kutip pernyataan dari perwakilan aliansi masyarakat toraja yang mengatakan bahwa mereka tidak terima hasil keputusan dari Panitia Pemilihan Lembang, mereka juga protes terhadap hasil E- voting, dan lebih jauh lagi mereka mencurigai adanya politik uang dalam pelaksanaan pemilihan kepala lembang yang telah terlaksana sebelumnya.

Masih dari pantauan di lokasi hingga di malam hari, perwakilan dari masing-masing lembang masih melaksanakan diskusi dengan anggota DPRD dan Bupati Toraja utara Kalatiku Paembonan.

Perlu diketahui , bahwa sebelumnya massa dari Aliansi Masyarakat Toraja telah 2 kali mendatangi kantor DPRD kab. Toraja Utara menyampaikan aspirasi mereka, dan jawaban terakhir dari DPRD adalah ditanggal 28 Des 2019 akan menghadirkan pihak pihak terkait termasuk mengundang Bupati Toraja Utara untuk membahas lebih jauh aspirasi dari Forum Aliansi Masyarakat Toraja.

Sumber : Humas polres tator

(RM) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *