Syukur Dan Haru, Ini Yang Dirasakan Ibu Wasni Saat Dikunjungi Tim Epc

Bhayangkarasulsel.com, ENREKANG — Ditinggal mati suaminya yang jadi tulang punggung satu-satunya sejak setengah tahun lalu, membuat ibu Wasni (42) harus menjalani kehidupan sebagai Singgle parents untuk membesarkan dan membiayai anak-anaknya.

Untuk kehidupan sehari-harinya, Ibu Wasni harus bekerja serabutan dan menerima santunan dari para tetangga serta kerabat yang peduli dengan kehidupannya.

loading...

Rasa sykur dan haru tak bisa disembunyikan dari wajah janda 4 anak ini ketika disambangi oleh Panitia Enrekang Police Care (EPC) dikediamannya di Batili Kel. Galonta Kec. Enrekang Kab. Enrekang, Kamis (26/12/2019).

Dengan dipimpin oleh Ketua EPC Ipda Ahmad Muhtar, S.Sos bersama Bripka Furkan, menyalurkan sumbangan dari Personil Polres Enrekang berupa sembako kepada Ibu Wasni.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik melalui Ipda Ahmad Muhtar mengatakan bahwa sumbangan ini merupakan bantuan dari personil Polres Enrekang yang memang diperuntukkan untuk masyarakat Enrekang yang membutuhkan.

“Semoga Ibu dimudahkan rejekinya dan anak-anaknya menjadi anak yang sukses” Ucap Ipda Ahmad

“Kedepannya, kami sangat membutuhkan info-info jika ada warga kita yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan, sehingga tim EPC bisa melakukan survey layak-tidaknya diberikan bantuan sesuai standar EPC” Pungkasnya

Sementara itu, ibu Wasni bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari Polres Enrekang melalui Enrekang Police Care (EPC).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *