NATARU, Polsek Tallo Siap Melayani Masyarakat

MAKASSAR- Memastikan kesiapan Personil menghadapi perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Kapolsek Tallo Kompol Amrin AT, SH.MH didampingi Waka Polsek Tallo AKP Luki Jamaluddin serta para pejabat Polsek Tallo lainnya melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Nataru 2019.

Kapolsek menegaskan pihaknya akan semaksimal mungkin dan memastikan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polsek Tallo berjalan aman dan lancar.

loading...

“Kami siap melayani masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru, semoga pos pengamanan yang disiapkan dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar Kapolsek Tallo didampingi Waka Polsek Tallo (24-12-2019) Selasa.

Pengecekan ini juga sekaligus guna meminimalisir dan mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan. Terutama di Gereja dan tempat-tempat ibadah selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dalam Operasi ini, Kapolsek Tallo sebelumnya juga telah menempatkan personilnya untuk melakukan pengamanan di 6 gereja dan 1 rumah ibadah.

Kapolsek Tallo Kompol Amrin AT, SH.MH, menjelaskan, pengecekan ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan pos dan kesiapan anggota, agar pelaksanaan pengamanan dapat dilaksanakan secara maksimal, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan perayaan.

“Jadi pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru ini, berlangsung selama 10 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan tanggal 1 Januari 2020, “tandas Kapolsek Tallo.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan lancar. Intinya kami ingin suasana tetap kondusif,” kata Kapolsek Tallo.

Kapolsek Tallo juga meminta partisipasi dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. Selain itu, masyarakat hendaknya selalu melaporkan setiap hal yang bisa mengganggu keamanan menjelang maupun saat perayaan natal dan tahun baru berlangsung.

Selain melibatkan personel dari kepolisian, pengamanan ini juga bekerja sama dengan TNI maupun jajaran pegawai di lingkup Kec. Tallo. Kami juga mengharapkan partisipasi masyarakat,” harapnya.

 

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *