Polrestabes Makassar Gelar Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

MAKASSAR- Polrestabes Makassar mengelar pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu, kegiatan pemusnahan barang bukti dipimpin langsung Pangdam XIV Hasanuddin  bersama Kapolda Sulawesi Selatan didampingi Wakapolda Sulsel Brgjen Pol. Adnas, M.Si, Walikota Makassar, Kepala BNN Makassar, Kapolrestabes Makassar. Bertempat di Lapangan Karebosi Makassar. Kamis (19/12/2019).

Barang bukti yang dimusnahkan berupa sabu – sabu yang diperoleh dari pengungkapan di dua tempat berbeda dengan berat  keseluruhan adalah 6083,067 Gram (enam kilo delapan puluh tiga koma enam puluh tujuh gram).

loading...

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika menjelaskan barang bukti narkoba yang dimunahkan milik dari tersangka ALFIAN alias AL, PARAWANSYAH Alias Anca dan tersangka Rudi Alias Yos yang ditangkap pada Sabtu 02 November 2019 di Jalan Kakak Tua Makassar.

Ketiganya diamankan dengan pemilikan barang bukti sabu seberat 78,2454 gram kemudian disisihkan untuk pemeriksaan labfor sehingga total yang akan dimusnahkan seberat 71, 9589 gram dan  1 (satu) kardus berisi 16 (enam belas) bungkus plastik sedang berisi sabu dengan total berat yang dimusnahkan 2876,4872 gram, Ucap Kompol Diari Astetika

Sedangkan  tersangka Syahrul alias Calu (almarhum) telah kami amankan dengan pemilikan barang bukti sabu 1932, 9761 gram dan disisihkan untuk pemeriksaan labfor dan pembuktian di pengadilan sehingga total yang dimusnahkan seberat 1927, 1309 gram

Lanjut Kompol Diari Astetika, masih dari tersangka Syahrul alias calu, satu bungkus plastik bening berisi sabu dengan berat netto 2882,3787 gram dan disisihkan untuk pemeriksaan labfor dan pembuktian pengadilan sehingga total yangakan dimusnahkan 2876,4872 gram.

Untuk tersangka Syahrul alias Calu  kami tangkap pada senin (09/12/2019) bertempat di bandara Hasanuddin dan terpaksa kami tembak mati karena melawan saat hendak ditangkap.

Selain tersangka Syarul Alias Calu telah kami amankan beberapa tersangka lainnya karena di duga kuat terkait dengan barang bukti yang didapat dari tersangka Syahrul alias Calu (ALmarhum), pungkasnya.

 

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *