Pilkalem Tondong Siba’ta Di Jaga Ketat Pihak Keamanan, Ini Harapan Kapolres Tana Toraja

Berita-Online.com, Toraja Utara – Pemilihan Kepala Lembang Tondon Siba’ta kecamatan Tondon Kabupaten Toraja Utara, di Gelar hari ini, Sabtu (14/12/2019).

Sebanyak 13 personil Kepolisian dari Polres Tana Toraja di Tambah 6 personil TNI Dan 2 Personil Satpol PP mengamankan Jalannya Pemilihan.

loading...

Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek menjelaskan bahwa, Pengamanan pihak Kepolisian di bantu TNI dan Satpol PP  di TPS  sebagai tindak antisipasi cegah dini terhadap kemungkinan terjadinya perubahan situasi yang dapat saja terjadi sewaktu waktu pada saat proses Pilkalembang berlangsung.

“Pagi ini penebalan personil di lakukan dengan menambah jumlah personil pengamanan plus penempatan personil Brimob di TPS ini ( Tondon Siba’ta) “. Ungkapnya

Kami sangat berharap kiranya proses demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, pilihan boleh berbeda namun janganlah silaturrahmi terpecah, siapa pun yang nantinya terpilih untuk memimpin, itulah pilihan rakyat yang harus kita hormati, dan disetiap pemilihan tentunya selalu ada yang menang dan ada yang kalah, bagi yang menang adalah bijak untuk merangkul yang kalah, dan bagi yang kalah seyogyanya mengakui dengan sikap seorang ksatria, harapan masyarakat pada kemajuan Lembang ada ditangan kepala lembang,” Tambah AKBP Gregorius Liliek.

Sekedar di ketahui, Pilkalem Tondon Siba’ta di ikuti oleh 2 calon Kalem, dalam dunia politik situasi ini disebut head to head, calon Kalem No. Urut 1 An. Arung Lembang akan berebut suara dengan calon Kalem No. Urut 2 An. Amda Mandela Salurante.

Sementara jumlah DPT nya sebanyak 1.170 orang, metode pemilihan menggunakan teknologi E-Voting, pemilihan berlangsung di halaman Kantor SDN 4 Tondon Kec. Tondon, Kab. Toraja Utara.

Laporan : sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *