Di Tinggal Istrinya Karena Lumpuh, Kapolsek Panca Lautang Berikan Motivasi Dan Semangat Hidup

Berita-Online.com, Panca Lautang – Manusia yang di ciptakan sebagai makhluk yang paling sempurna harusnya memiliki sikap kepedulian yang paling tinggi kepada sesamanya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Panca Lautang IPTU Syaripuddin HMT usai melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah di salah satu masjid, dirinya menyempatkan diri menjenguk salah seorang warga yang sakit di Dusun Bingkulu Desa Bapangi Kec.Panca Lautang Kab.Sidrap Kamis (21/11/2019).

loading...

Menurut informasi yang di peroleh wartawan bahwa, warga tersebut sudah 6 tahun terbaring sakit lumpuh dan selama ini yang merawatnya adalah ibunya yang juga sudah lanjut usia, karena selama dia sakit istrinya pergi meninggalkannya seorang diri.

Kapolsek Panca Lautan Polres Sidrap,IPTU Syaripuddin HMT mengatakan, Meskipun manusia makhluk yang paling sempurna, namun manusia tetap tidak akan bisa hidup sendiri, Manusia memiliki rasa saling ketergantungan yang sebaiknya diimbangi dengan rasa peduli yang di wujudkan dalam aksi nyata, bukan sekedar berkata dan manusia haruslah manusiawi”. tutur Iptu Syaripuddin.

Pada saat menjenguk warga tersebut, IPTU Syaripuddin juga tidak lupa memberikan motivasi dan semangat agar warga tersebut tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan.

Laporan   : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *