Asyik Video Call Di Handphone Android nya, Oknum Karyawan SPBU Sakkoli di Duga Langgar Aturan Keselamatan SPBU

Berita-Online.com, Wajo – Larangan untuk menggunakan Handphone di SPBU 74.909.92 sakkoli desa sakkoli kecamatan Sajoanging kabupaten Wajo Sulawesi selatan, sepertinya tidak berlaku.

Hal tersebut terlihat setelah adanya salah satu operator atau karyawan SPBU yang lagi asyik menggunakan handphone jenis android miliknya di samping pompa SPBU, Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 17.30 sore.

loading...

Salah satu pengendara yang hendak mengisi BBM kendaraan sepeda motor miliknya, nampak merasa kecewa dengan pelayanan karyawan SPBU tersebut, bukannya menyambut untuk melayani pelanggan, malah sedang asyik memainkan handphone android miliknya.

“Saya sudah satu menit memarkir motor saya untuk mengisi Pertalite, tapi operator nya malah sedang asyik bermain handphone dan tidak kunjung melayani kami, padahal tidak ada pengendara lain yang di layani dan cuma asyik memainkan handphone android nya,” jelas pengendara yang bernama Sufri dengan perasaan kecewa dengan pelayanan karyawan SPBU tersebut.

Kalau saya perhatikan, sepertinya dia sedang siaran lansung (LIVE) di salah satu media sosial (Medsos),” tambahnya.

Sufri berharap agar pihak manajemen SPBU 74.909.92 sakkoli desa sakkoli kecamatan Sajoanging kabupaten Wajo Sulawesi selatan, memperbaiki pelayanannya kepada konsumen, serta menegakkan aturan untuk tidak menggunakan Handphone di Area SPBU demi keselamatan bersama.” Tegas Sufri.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen SPBU 74.909.92 sakkoli desa sakkoli kecamatan Sajoanging kabupaten Wajo Sulawesi selatan

Laporan : Mursalim.
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *