Di Duga Karena Saling Ejek, Pelajar SMP Kristen Madandan Di Tikam Pelajar SMP Negeri 1 Sopai

Berita-Online.com, Toraja – Seorang Pelajar Bernama Yongki Alias Ongki (15), Siswa SMP Kristen Madandan Tana Toraja, Menjadi Korban Penikaman di jalan poros Madandan, Lembang Madandan, kecamatan Rantetayo, kabupaten Tana Toraja, Rabu (13/11/2019) Siang Kemarin. Korban Ongki (15) Merupakan warga Bangkudu, Lingkungan Poton, Lembang Madandan, Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja.

Sedangkan Terduga Pelaku di ketahui berinisial ET (15) yang merupakan Pelajar SMP Negeri 1 Sopai Toraja Utara dan merupakan warga Marante, Lembang Marante, Kecamatan Sopai, Kabupaten Toraja Utara.

loading...

Kronologis kejadian penikaman bermula ketika Korban bersama rekannya pulang Sekolah, kemudian bertemu dengan Terduga pelaku bersama satu orang rekannya berboncengan menggunakan sepeda motor, kemudian Korban dan pelaku saling mengejek, dan setelah berpapasan, Terduga pelaku memutar kendaraannya dan menghampiri Korban yang sedang Berjalan Kaki dan terjadilah Perkelahian hingga Korban Ongki di tikam menggunakan Sebilah Taji pada bagian pinggang Sebelah Kanan.

Usai Terjadi perkelahian, Terduga Pelaku lansung meninggalkan Tempat kejadian menggunakan sepeda Motor, mendapat informasi dari warga, Polisi Akhirnya lansung mendatangi TKP dan membawa korban ke Puskesmas Madandan dan kemudian dirujuk ke RS Elim Untuk mendapatkan Perawatan intensif.

Kasatreskrim Polres tana Toraja, AKP. Jon Paerunan melalui Rilis Yang di kirim Humas Polres Tana Toraja mengatakan, Korban dan pelaku keduanya masih berstatus Pelajar SMP, dan adapun korban saat ini di rawat di Rs Elim Tana Toraja sedangkan Terduga Pelaku sudah di amankan polisi.

” Korban dan terduga Pelaku masih berstatus Pelajar, korban saat ini di rawat di RS Elim, sedangkan Terduga Pelaku sudah kami Amankan.” Jelas Kasatreskrim Polres tana Toraja, AKP. Jon Paerunan melalui Humas Polres Tana Toraja Aiptu Erwin, Kepada wartawan Kamis (14/11/2019) siang.

Kini Terduga Pelaku bersama Barang bukti berupa Taji Yang gunakan menikam korbannya, diamankan di Mapolres Tana Toraja Guna Untuk pemeriksaan dan Kepentingan Hukum Lebih Lanjut. (*)

Laporan : Andi Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *