Pasca Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan Sumut, Polres Luwu Perketat Pengaman

Berita-Online.com, Luwu – Jajaran Kepolisian Resor Luwu Sulawesi Selatan, Meningkatkan pengamanan pasca peristiwa bom bunuh diri di Polrestabes Medan Sumut, Rabu (13/11/2019) Pagi Tadi.

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso menuturkan, pasca peristiwa bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan, Dirinya langsung menginstruksikan kepada personil Polres Luwu untuk waspada dan memperketat keamanan, Namun terkait pelayanan kepolisian berjalan tetap Berjalan normal.

loading...

“Pasca terjadinya bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan Sumut, Polres Luwu lakukan langkah-langkah pencegahan, untuk meningktakan kewaspadaan dengan meningkatkan pengamanan mako dengan melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang masuk ke dalam area kantor Polres Luwu,” Tutur AKBP Dwi Santoso, Melalui via pesan singkat Whatshapp, Rabu (13/11/2019) Malam.

Bukan hanya itu, AKBP Dwi Santoso mengimbau kepada semua personil Polres Luwu untuk siaga, kemudian masyarakat tidak perlu takut dan diminta agar tetap waspada, untuk memberikan informasi yang mencurigakan terindikasi paham terorime.

“Semua personil Polres Luwu kita Himbau untuk siaga, dan kepada masyarakat agar waspada, tidak perlu takut, segera melaporkan informasi yang mencurigakan terindikasi paham terorisme, segera melapor ke kepolisian demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif, ” Tutupnya (*)

Laporan      : Sufri
Editor          : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *