Operasi Zebra 2019 Telah Usai, Satlantas Polres Tana Toraja Tindak 1335 Pelanggar

Berita-Online.com, Toraja – Satlantas Polres Tana Toraja Berhasil Menindak Sebanyak 1335 Pelanggar Lalu Lintas Yang terjaring Dalam Operasi Zebra 2019, Operasi zebra 2019 di gelar Mulai 23 Oktober Hingga 23 November 2019 Lalu.

Hal tersebut di Ungkapkan Lansung Oleh Kasatlantas Polres Tana Toraja AKP A. Tanri Abeng Kepada Wartawan Melalui melalui rilis yang dikirim Humas Polres Tana Toraja, Rabu (6/11/2019) Sore.

loading...

” Polres Tana Toraja berhasil menindak 1335 Pelanggar Lalu Lintas, 1065 yang di beri surat Tilang, dan 270 pengendara ditindak dengan surat teguran,” Ungkap Kasatlantas Polres Tana Toraja.

Kasatlantas Polres tana toraja Menambahkan,  jumlah penindakan terhadap pelanggar yang tidak dilengkapi dengan SIM dan STNK sebanyak 424 penindakan, Sementara jumlah pengendara yang tidak menggunakan helm standar SNI sebanyak 255 penindakan, disusul pelanggaran syarat teknis dan laik jalan sebanyak 214 penindakan.”Tambahnya.

Perwira Pertama dengan tiga Balok di pundak ini  berharap kepada seluruh pengendara, Baik roda dua maupun roda Empat,  agar tetap selalu menaati aturan dalam berlalu lintas, walaupun operasi zebra 2019 telah berakhir Hari ini.

” Jangan karena berakhirnya Operasi Zebra, Pengendara tetap melakukan pelanggaran, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar menjadikan Operasi Zebra 2019 sebagai bentuk sosialisasi, sekaligus peringatan untuk tetap tertib dan menaati aturan berlalu Lintas, demi keselamatan diri sendiri maupun keselematan orang Lain.” Tutupnya. (*)

Laporan   : Sultan
Editor       : Sufri S.Kom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *